CLASSMEETING SMA NEGRI 2 MARTAPURA

Classmeeting adalah ajang tahunan yang banyak ditunggu oleh warga sekolah, yang diselenggarakan oleh OSIS/MPK SMA NEGERI 2 MARTAPURA dan dilaksanakan setiap selesai melaksanakan ujian akhir semester. Class meeting tahun ini bertema “TINGKATKAN KREATIVITAS DAN SPORTIFITAS, BE FUN AND ENJOY“ dengan berbagai macam perlombaan seperti Lomba Voli, Enggrang, Bakiak, Estafet, Senam kreasi, dan game Mobile Legends.



Classmeeting dimulai pada tanggal 20 Juni 2023 dengan upacara pembukaan dan sedikit sambutan dari Ibu Hj. Rafikah S,Pd. Selaku Wakasek Kesiswaan dan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya Class meeting 2023.
Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan lomba yang sudah ditentukan, dan dimulai dari jam 09.00 s.d 12.00. 
Partisipasi seluruh peserta semakin meriah karna pada tanggal 21 Juni 2023, seluruh perlombaan mulai memasuki kuarter final.
Pada hari ketiga dimulai dengan final voli dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ulvia Nur Raihani selaku Ketua pelaksana dan Siti Maulida selaku Ketua osis sebagai pembuka acara pembagian hadiah setiap lomba. Pembagian hadiah dimulai dari lomba enggrang dengan Juara 1 diraih oleh XI MIPA 3, Juara 2 diraih oleh XI MIPA 2, dan Juara 3 diraih oleh X3, dilanjutkan dengan lomba mobile legends dengan Juara 1 diraih oleh XI IPS 2, Juara 2 diraih oleh X5, dan Juara 3 diraih oleh XI IPS 3, selanjutnya adalah lomba estafet dengan Juara 1 diraih oleh XI MIPA 1, Juara 2 diraih oleh XI MIPA 2, dan juara 3 diraih oleh XI IPS 1, pembacaan lomba bakiak dengan Juara 1 diraih oleh XI MIPA 2, Juara 2 diraih oleh XI IPS 3, dan Juara 3 diraih oleh X7, pembacaan lomba senam kreasi dengan Juara 1 diraih oleh XI MIPA 4, Juara 2 diraih oleh XI MIPA 2, dan Juara 3 diraih oleh X3, acara ditutup dengan pembacaan lomba voli dengan Juara 1 yang diraih oleh XI MIPA 3, Juara 2 diraih oleh XI IPS 2, dan Juara 3 diraih oleh X6.


Harapan dan Tujuan adanya classmeeting agar seluruh Siswa/Siswi SMAN 2 MARTAPURA dapat membangun semangat kebersamaan dan kerjasama antar siswa.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer