SEMARAK RANGKAIAN KEGIATAN HUT KE-14 SMA NEGERI 2 MARTAPURA

SEMARAK RANGKAIAN KEGIATAN HUT KE-14 SMA NEGERI 2 MARTAPURA

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KE-14 SMA NEGERI 2 MARTAPURA dengan tema "SMART" (Smadama More Than Sport). Berbagai jenis kegiatan diadakan, mulai dari acara lomba seperti Basket, SMADAMA mencari bakat, Sepakbola, Vokal solo, Video Konten, Jalan santai, hingga kegiatan Bazar. Ditutup dengan acara puncak HUT yang dimulai dari pemotongan tumpeng oleh kepala SMA NEGERI 2 MARTAPURA dan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Ketua MPK dan Ketua OSIS SMA NEGERI 2 MARTAPURA.


Pada tanggal 30 Oktober 2023, SMA NEGERI 2 MARTAPURA melakukan upacara pembukaan dengan pidato singkat dari Bapak Busriansyah, M.Pd, selaku kepala sekolah, dan pembukaan secara simbolis dengan membunyikan gong untuk membuka acara HUT KE-14 SMA NEGERI 2 MARTAPURA. Acara pembukaan ditutup dengan pertunjukan dari ekstrakurikuler Paduan Suara dan Tari. Dilanjutkan dengan mulainya beberapa lomba seperti SMADAMA Mencari Bakat, dan Basket. Diadakan juga bazar dari kelas, organisasi dan pihak sponsor yang sangat menarik antusias warga sekolah. Kegiatan lomba pun berlanjut dengan mulainya lomba Sepakbola per angkatan yang dilaksanakan di Lapangan 623. Kegiatan hari pertama HUT ditutup dengan selesainya pertandingan Sepakbola.

[31 Oktober 2023] Hari kedua HUT KE-14 SMA NEGERI 2 MARTAPURA dimulai dengan pembagian kupon undian doorprize oleh panitia lalu dilanjutkan pidato singkat oleh Bapak Busriansyah, M.Pd dan pengangkatan bendera semaphore untuk memulai acara jalan santai untuk seluruh warga SMA NEGERI 2 MARTAPURA. Peserta Jalan santai memakai pakaian olahraga serta profesi agar semakin memeriahkan acara. Barisan Jalan santai diawali dari kelas 12 dan terakhir diikuti oleh guru dan staff sekolah. Acara selanjutnya adalah pembagian doorprize yang sangat membuat antusias seluruh warga SMADAMA yang bertempat di panggung utama HUT KE-14 SMA NEGERI 2 MARTAPURA. Setelah pembagian doorprize selesai dilanjutkan dengan mulainya lomba Vokal Solo dan Video Konten.

[01 November 2023] Puncak HUT KE-14 SMA NEGERI 2 MARTAPURA dilaksanakan dengan seluruh antusias dan partisipasi seluruh warga SMADAMA. Acara dibuka oleh penampilan dari Paduan Suara yang menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bergerak dan Mars SMADAMA. Acara dilanjutkan dengan pidato sambutan dari Bapak Kepala Sekolah, Bapak Mantan Kepala Sekolah, Bapak Ketua Komite dan Ketua Pelaksana. Pada hari ketiga ini perayaan puncak HUT dilaksanakan sekaligus dengan perpisahan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Martapura. Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Busriansyah, M.Pd dan Bapak Saryono, S.Pd, serta pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua MPK dan Ketua OSIS SMA NEGERI 2 MARTAPURA. Selanjutnya pembagian hadiah utama doorprize Jalan Santai diselingi acara hiburan dari peserta grand final SMADAMA Mencari Bakat. Perayaan HUT ini ditutup dengan pengumuman dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba-lomba yang telah dilakukan pada hari pertama sampai dengan hari ketiga. Pembagian lomba tersebut dimulai dari Lomba Vokal Solo dengan juara 1 diraih oleh kelas X-4, juara 2 diraih oleh kelas XII MIPA 4, dan juara 3 diraih oleh kelas XII MIPA 1. Dilanjutkan dengan pembacaan juara lomba Video Konten dengan juara 1 diraih oleh kelas XII MIPA 4, juara 2 diraih oleh kelas XII MIPA 2, juara 3 diraih oleh kelas X-5. Pembacaan juara lomba Basket Putri dengan juara 1 diraih oleh kelas XII, juara 2 diraih oleh kelas XI, dan juara 3 diraih oleh kelas X. Langsung dilanjutkan dengan pembacaan juara lomba Basket Putra dengan juara 1 diraih oleh kelas XII, juara 2 diraih oleh kelas X, dan juara 3 diraih oleh kelas XI. Pembacaan juara lomba Sepakbola dengan juara 1 diraih oleh tim XII-B, juara 2 diraih oleh tim X-A, dan juara 3 diraih oleh tim XI-B dan XII-A. Dilanjutkan dengan pembacaan juara lomba SMADAMA Mencari Bakat dengan juara 1 diraih oleh kelas XII MIPA 1, juara 2 diraih oleh kelas X-1 , dan juara 3 diraih oleh kelas X-5.

Acara hiburan ditutup dengan pembagian doorprize besar besaran dari Kakak Rudi selaku pemberi sponsor dan alumni angkatan ke-3, untuk memeriahkan acara HUT KE-14 SMA NEGERI 2 MARTAPURA. 


Tujuan terselenggaranya acara ini adalah untuk memeriahkan peringatan HUT SMA Negeri 2 Martapura, menambah rasa bangga dan cinta terhadap SMA Negeri 2 Martapura, menjadi wadah bagi kreativitas dan sportifitas peserta didik SMA NEGERI 2 MARTAPURA, dan sebagai ajang membina rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh warga sekolah yang kami kemas dengan tema "SMART" (Smadama More Than Sport).

 Dengan harapan terselenggaranya acara HUT ini dapat membuat potensi bakat, kreativitas, dan sportifitas peserta didik SMA NEGERI 2 MARTAPURA tersalurkan dan dapat dikembangkan, serta terus dapat mengembangkan sekolah ini menjadi sekolah yang lebih baik lagi.

Terselenggaranya Perayaan HUT SMA Negeri 2 Martapura yang ke-14 dengan baik juga tidak luput dari bantuan para Sponsorship dan Komite SMA Negeri 2 Martapura.

Terima kasih untuk beberapa Sponsor yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan perayaan HUT SMA Negeri 2 Martapura yang ke-14 diantaranya, ICHITAN, BONTEH, F&N, ABC, Gisi, Mixue, BAM dan dukungan yang sangat luar biasa dari ALUMNI SMA NEGERI 2 MARTAPURA angkatan ke-3,  yang telah sukses dalam bidang bisnis yaitu Rudi Bermartabat.

Komentar

Postingan Populer